Jumat, 27 Mei 2011

kau dimana? ? ?

ketika ku membutuhkanmu, kamu dimana, sobat?
hari ini ku butuh kehadiranmu
tapi hari ini juga kau akan pergi
kau akan pergi ke jogja
untuk keperluan kuliahmu

ya, sudahlah
biar aku sendiri aja
utamakan keperluanmu, sobat
semoga perjalananu lancar dan diridhoiNya
semoga kau sukses
semoga kau dan keluarga selalu dalam lindunganNya

aku masih sulit menerima kepergianmu
maafkan aku, sobat
maafkan aku....

kali ini aku gak boleh egois
kali ini aku harus bisa menerima keputusannya
kali ini aku tidak boleh jadi penghalangnya lagi

walau kekhawatiranku akan kehilanganmu
akan segera terjadi
aku akan berusaha untuk mengesampingkan ego
biarlah ku disini mengenang mu bersama kenangan indah denganmu
kejarlah cita-citamu, sobat
cinta ini akan selalu tumbuh untukmu
karena cinta sahabat tak akan pernah hilang
♥ THANKS FOR READING. DON'T FORGET TO COMMENT .. ♥

0 kebaikan:

Posting Komentar